Hello From Niagara Falls – Menjelajahi Area Hiburan Clifton Hills & Melakukan Judi Kecil

Kemarin pagi hari terakhir saya di Niagara Falls, Ontario, telah tiba. Setelah jadwal lengkap hari sebelumnya yang terdiri dari presentasi Hebat di Teater Imax, pengalaman Upclose saya dengan Great Falls di Journey Behind the Falls bersama dengan pertunjukan menghibur di Kanada Eh? Teater Perjamuan, saya siap untuk eksplorasi sore penuh kedua di Air Terjun Niagara.

Saya sudah mendapatkan awal yang sangat baik pada sore hari ketika Kevin Kilpatrick, koki gourmet dan pemilik bersama pria Kilpatrick atau, menyiapkan sarapan yang sepenuhnya lezat untuk saya secara pribadi setelah menikmati sepiring buah segar yang lezat dengan yoghurt dan roti pisang yang baru saya buat. “break fast ravioli”, tentu saja salah satu kreasi kuliner Kevin yang luar biasa. Hidangan sarapan yang lembut namun lezat ini memiliki telur dadar, bacon, dan keju cheddar tua yang dikelilingi oleh pasta yang digulung tipis dan juga saus tomat buatan rumah dengan bawang putih, anggur putih, dan daun bawang. Kevin, bersama dengan ibunya dan pakaiannya yang ramah, duduk bersama saya dan membiarkan saya terhibur dengan kisah-kisah dari pengalaman penginapannya di seluruh dunia di Prancis ketika dia dan istrinya Nance telah membangun sebuah chalet besar di Pegunungan Alpen Prancis https://qqmainan.com  .

Setelah awal yang baik ini saya bergegas ke luar untuk mengambil kendaraan sewaan saya langsung kembali ke Budget rent a car karena pasangan saya datang dari Toronto untuk bergabung di Air Terjun Niagara. Walaupun saya hanya mengendarai 78 km dalam 2 minggu, Toyota Yaris kecil saya telah melayani saya dengan sangat baik dalam menjadi sekitar Niagara Falls dalam nilai yang adil.

Dengan sore yang cerah namun luar biasa dingin ini kami mulai dengan berjalan kaki di kaki Clifton Hill, berjalan ke barat melewati Niagara Parkway menuju Air Terjun Horshehoe Kanada. Langit biru cerah menyinari Sungai Niagara dalam cahaya yang bersinar, ditambah beberapa pagar logam di dekat jalan setapak yang ditutup dengan balok es dari kabut yang terbentuk dari Horseshoe Falls. Banyak turis lain juga mengambil jalan tengah hari dan begitu juga memotret teman-teman dan keluarga dari pengaturan Niagara Falls yang perkasa.

Tempat liburan kami yang sesungguhnya untuk saat ini adalah wilayah Clifton Hill – kawasan wisata utama Air Terjun Niagara. Clifton Hill, jalan, keluar dari Niagara Parkway dekat ke Sungai Niagara ke
Victoria

Avenue di puncak bukit dan berisi banyak restoran, toko suvenir, pengecer makanan cepat saji, akomodasi dan beragam atraksi seperti properti berhantu dan museum lilin, serta hiburan wisata lainnya. Turis populer ini sering diisi oleh insang dengan orang-orang berjalan naik dan turun, ditanamkan dari udara karnaval yang riuh di daerah ini.

Clifton Hill memiliki latar belakang yang sudah lama sebagai lokasi hiburan: motel ada di sini pada akhir 1800-an. Selama tahun 1920-an tempat ini berkembang menjadi lokasi wisata yang populer dan beberapa penginapan dan kamp wisata tambahan berkumpul dekat selama beberapa dekade berikutnya. Sejak 1960-an banyak museum telah dibangun, termasuk Houdini Hall of Fame, Hollywood Wax Museum, Your Frankenstein, Museum Guinness World Records, Ripley’s Believe It Or Not dan banyak lainnya.